RAIDER KHUSUS 744/SYB


Senin, 09 Juni 2014

UPACARA ALIH TUGAS PRAJURIT YONIF 744/SYB


 
 
Di Markas Yonif 744/SYB dilaksanakan upacara alih tugas bagi Prajurit yang akan menempati jabatan dikesatuan baru. Pelaksanaan alih tugas dipimpin langsung oleh Letnan Kolonel Infanteri Yudi Gumilar, S.Pd Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB yang bertindak selaku Inspektur upacara. Acara ini di hadiri oleh para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan Persit Kartika Candra Kirana.
 


Pelaksanaan alih tugas pada hari Senin tanggal 09 juni 2014 pukul 08.00 Wita bertempat di Markas Yonif 744/SYB. Dalam amanatnya Danyonif mengatakan alih tugas bagi personil di jajaran TNI Angkatan Darat merupakan salah satu bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan karier personil yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi. Secara kelembagaan, alih tugas dan jabatan dimaksudkan agar kinerja organisasi lebih berhasil dalam menghadapi tantangan tugas satuan ke depan. Sementara itu, dalam tinjauan pembinaan personil, alih tugas ini diharapkan menjadi jenjang pengembangan dan pematangan karier bagi pejabat  bersangkutan  ke  strata yang  lebih  tinggi dengan pengembangan tugas dan tanggung jawab yang lebih luas. Kepada pejabat baru saya minta untuk melaksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab.





Danyonif mengucapkan terima kasih kepada para prajurit yang telah mengabdi dikesatuan Yonif 744/SYB. Semoga pengabdian yang telah diberikan selama  ini dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru dimanapun berada. Selaku pembina Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3, tidak lupa saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Persit, atas kesetiaannya mendampingi suami dan berkaryaPersit Kartika Candra Kirana Cabang 3 Yonif 744 selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar