RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 11 Desember 2013

Latihan Menembak Mortir Guna memelihara Kesiapsiagaan Prajurit




Guna memelihara dan meningkatkan keterampilan dan kemampuan prajurit, Yonif 744/SYB khusus nya bagi penembak senjata kelompok, melaksanakan latihan menembak senjata kelompok terutama senjata lintas lengkung atau yang sering disebut dengan Linkung, Rabu (11/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tembak Mayonif 744/SYB Tobir Atambua Kab.Belu diiikuti oleh anggota dari Kompi yang ber –indek kan senjata Linkung seprti Mortir 60 long range dan mortir 60 Komando tidak terkecuali dari personil Kompi bantuan sebagai penyelenggara dalam kegiatan ini.



 
Kegiatan menembak senjata kelompok ini adalah salah satu pembinaan latihan yang merupakan tanggung jawab Komandan/Pimpinan agar keterampilan dan kemampuan yang dimiliki oleh prajurit di suatu satuan dapat terpelihara secara optimal, sehingga dalam pelatihan ini sangat diperlukan suatu arahan yang benar agar mencapai tujuan latihan secara berdaya guna untuk mendukung tugas pokok satuan tempur.

Dalam kegiatan latihan ini Yonif 744/SYB di bantu oleh satuan tetangga Denpal Kupang dengan mengirimkan beberapa asistensi sebagai salah satu bentuk pengamanan dalam latihan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar