RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 31 Desember 2013

KEGIATAN KARYA BAKTI YONIF 744/SYB




Karya Bakti merupakan sebuah kegiatan pembersihan lingkungan yang di lakukan secara bergotong royong. Btatalyon Infanteri 744/SYB berkesempatan melaksanakan pembinaan territorial dengan memanfaatkan even kegiatan karya bakti di lingkungan kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu.
 



    Pada hari senin tanggal 30 Desember 2013 anggota Yonif 744/syb mengerahkan 2 SST pasukannya untuk melalsanakan kegiatan karya bakti yang di pimpin oleh Kapten Inf Danang Waluyo, pembersihan jalan di lakukan dari jembetan borotetuk sampai dengan depan asrama Yonif  744/SYB. Focus pembersihan jalan di titik beratkan pada pemotongan rumput serta merapikan pohon – pohon dan ranting – ranting tanaman yang sudah mulai lebat agar pengguna jalan lebih aman dalam berkendara.

 
      Kemudian setelah selesai melaksanakan karya bakti kegiatan di lanjutkan dengan pemindahan tower mountenering dari lapangan tembak menuju ke dananu Tobir. Tower ini ke depannya akan di manfaatkan sebagai sarana latihan Yonif 744/SYB dan sebagai fasilitas pendukung dalam kegiatan out bond di Mako Yonif 744/SYB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar