RAIDER KHUSUS 744/SYB


Sabtu, 12 Oktober 2013

Mewujudkan Kesoliditasan TNI - Polri Melalui Olahraga Bersama


YONIF 744/SYB 
       Untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin hubungan tali silaturahmi, TNI-Polri melaksanakan olahraga umum bersama, bertempat di lapangan hijau Kompi Senapan C Kefamenanu, Sabtu (12/10). 
Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta soliditas antar TNI-Polri dan aparatur pemerintah lainnya untuk saling mengenal guna terjalin keakraban serta kebersamaan. 
Kegiatan olahraga ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan sinergitas antar lembaga TNI-Polri dari tingkat atas sampai bawah agar saling bersatu bersinergi untuk dijadikan modal demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari-hari. 


 
        Danyon Yonif 744/SYB Letnan Kolonel Inf Teddy Arifiyanto dalam sambutanya menyampaikan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin dengan tempat saling bergantian sehingga kita satu sama lain dapat mengenal lebih dekat serta meningkatkan dan memantapkan kebersamaan TNI-Polri, karena kebersamaan modal yang kuat untuk tumbuh bersama dalam mengemban tugas kita menuju kesuksesan. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar