RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 18 Oktober 2013

Kegiatan Jum’at Bersih Yonif 744/SYB di Kota Atambua

  Batalyon Infanteri 744/SYB melaksanakan pembinaan fisik rutin setiap hari selasa dan Jum’at. Komandan Batalyon Infanteri 744/SYB merencanakan kegiatan lari aerobic di sekeliling kota Atambua Nusa Tenggara Timur Jumat (18/10). Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Letkol Inf Teddy Arifiyanto S selaku Dan Yonif 744/SYB. Kehadiran Danyon dalam setiap kegiatan binsik rutin merupakan salah satu motivasi bagi anggota Yonif 744/SYB sendiri.
 
Pada kesempatan ini juga Yonif 744/SYB melaksanakan program Jumat bersih yang dilaksanakan di Gereja Katedral Atambua. Kegiatan Jumat bersih ini juga direncanakan akan secara rutin dilaksanakan pada Jumat minggu ke-2 dan ke-4. Semoga dalam kegiatan Jumat bersih Ini manfaat TNI dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sehingga dapat terbina hubungan yang baik dan dimata masyarakat TNI juga menjadi pengayom masyarakat selain sebagai aparatur yang mempertahankan keutuhan wilayah Negara kesatuan Indonesia yang kita cintai dan banggakan.  
seperti dikutip dalam penyampaian beliau kepada anggota “Jangan jadi prajurit terdadak tapi harus selalu menjadi prajurit yang siap dalam segala kondisi.” sehingga secara tidak langsung prajurit menjadi termotivasi karena di era ini fisik yang terbina merupakan syarat mutlak dalam setiap penyelanggaraan  UKP, Sekolah, Kursus maupun penataran untuk menunjang karir seorang prajurit kedepannya. Dengan semangat personel Yonif 744/SYB melaksanakan pembinaan fisik lari dengan gembira sambil bernyanyi rasa letih tidak lagi dirasakan, kegiatan ini juga untuk menjaga dan memelihara stamina, kebugaran dan kesehatan dalam rangka mendukung tugas pokok Yonif 744/SYB sebagai batalyon perbatasan RI-RDTL.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar