RAIDER KHUSUS 744/SYB


Selasa, 06 Agustus 2013

Pengarahan Danrem 161/WS Di Aula Yonif 744/SYB Dan Acara Tatap Muka Dengan Para Santri Al-Muhajirin



Yonif 744/SYB merupakan satuan tempur yang berbatasan langsung dengan Negara timor leste, jadi sudah menjadi hal yang biasa jika satuan Yonif 744/SYB sering mendapatkan kunjungan dan perhatian dari Komando atas. Salah satunya kunjungan dari Danrem 161/Wira Sakti selaku Dankolakops Pamtas RI-RDTL.



 


 


Pada hari senin tanggal 05 Agustus 2013 bertempat di Aula Yonif 744/SYB berlangsung acara tatap muka Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Ferdinand Setiawan kepada para santri pondok pesantren Al-Muhajirin Atambua. Dilanjutkan dengan acara pengarahan oleh Danrem 161/Wira Sakti selaku Dankolakops Pamtas RI-RDTL kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Linud 503/Mayangkara, Satgas Teritorial Kodim 1605/Belu, dan Satgas Pemukul Yonif 744/SYB.

Pada kesempatan ini Danrem 161/Wira Sakti memberikan pembekalan, arahan serta bimbingan kepada seluruh prajurit terutama kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif  Linud 503/Mayangkara yang sebentar lagi akan purna tugas dan akan digantikan oleh Yonif 743/PSY, tak lupa Beliau juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan tugasnya di perbatasan tidak ada permasalahan yang timbul serta mendapatkan pujian langsung dari Bapak KASAD Jendral TNI Pramono Edie Wibowo.
 





Selain itu pada hari dan tempat yang sama Danrem 161/Wira Sakti melaksanakan acara tatap muka dan doa bersama dengan para santri dari pondok pesantren Al-Muhajirin Atambua, turut hadir KH. Kamali sebagai pemimpin dari pondok pesantren sekaligus memimpin jalanya Doa bersama.

Pada kesempatan ini bapak Danrem 161/Wira Sakti juga memberikan sedekah dan santunan kepada para santri secara langsung dengan tujuan agar dapat memotivasi serta meningkatkan semangat belajar bagi para santri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar