RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 19 Agustus 2015

PRAJURIT YONIF 744/SYB TURUT SERTA MERAYAKAN HUT RI KE-70 DI KAB.BELU


Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -70, Prajurit Yonif 744/SYB beserta keluarga besar melaksanakan beberapa kegiatan guna menyongsong dan meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia.  

 

Pelaksanaan HUT RI yang ke-70 dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2015 tepat pukul 09.00 Wita bertempat di lapangan Atambua. PJS Bupati Belu bertindak selaku inspektur upacara, yang bertindak sebagai Komandan upacara  yaitu Letda Inf Sule, jabatan Danton Morse Kibant Yonif 744/SYB dengan  pengibar bendera anggota paskibraka. Dalam Upacara tersebut PJS Bupati Belu menekankan kepada instansi pemerintahan dan masyarakat Belu  agar mencintai pekerjaan, budaya, hubungan antar umat beragama serta menjaga keamanan wilaya perbatasan yang berada di sepanjang wilaya Kab. Belu  sesuai dengan Tema “DENGAN SEMANGAT PROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945, KITA SUKSESKAN GERAKAN NASIONAL “AYO KERJA” SEBAGAI WUJUD REVOLUSI MENTAL” MENUJU BANGSA YANG BERINTEGRITAS, ETOS KERJA TINGGI DAN SEMANGAT GOTONG ROYONG. 


Dalam menyongsong HUT RI Keluarga Besar  Yonif 744/SYB  bersama pemerintah daerah melaksanakan beberapa kegiatan Yaitu : pelaksanaan lomba gerak jalan, perlombaan makan kerupuk, lari karung, balapan kelereng pake sendok dan pawe karnaval.


Turut serta dalam kegiatan HUT RI yang ke-70 PJS Bupati Belu, Unsur Muspida,  TNI-Polri,para pelajar dan seluruh kalangan Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar