RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 17 Juli 2015

PELAKSANAAN SHOLAT IED SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB





        Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. beserta keluarga besar Yonif 744/SYB yang beragama Islam melaksanakan Sholat Ied bersama masysrakat Kab. TTU.



            Pelaksanaan Sholat Ied pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2015 Pukul 06.00 Wita bertempat di lapangan Kantor Bupati TTU. Sholat Ied yang dipimpin oleh Imam Ismail Jaizuli, berlangsung hikmat dan lancar. Jemaah yang mengikuti Sholat Ied kali ini cukup banyak serta didalamnya tergabung seluruh institusi baik dari masyarakat umum, TNI, Polri, serta Muspida yang beragama muslim.


            Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat ikut tergabung dalam suasana Ibadah Sholat Ied yang penuh dengan rasa suka cita, dimana setelah melaksanakan satu bulan penuh puasa baik lahir maupun bathin maka tibalah hari kemenangan yang berarti kemenangan jiwa kita dari hal – hal negatif.

      Semoga dengan momentum ini dapat membangkitkan semangat prajurit yang melaksanakan pengamanan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat sehingga senantiasa tercipta keselarasan dengan masyarakat dalam arti toleransi beragama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar