RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 29 Juli 2015

MAKOSATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB MENGIKUTI UPACARA PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL TINGKAT KAB. TTU


Makosatgas pamtas RI-RDTL mengikuti upacara Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten TTU. Upacara Hari Anak Nasional berupa upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 27 Juli yang memiliki makna yang sangat penting bagi anak bangsa. selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada anak bangsa juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita untuk perkembangan anak bangsa. 



Pelaksanaan upacara Hari Anak Nasional pada hari Senin tanggal 27 Juli 2015 pukul 07.30 Wita bertempat di lapangan kantor Bupati TTU. Asisten Bupati TTU bertindak selaku inspektur upacara, dalam sambutannya menyampaikan ucapan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para  orang tua, keluarga,  tenaga pendidik dan masyarakat atas kepedulian dan perhatian yang diberikan baik langsung maupun tidak langsung kepada anak-anak di TTU guna mewujudkan kehidupan yang terbaik bagi anak-anak dalam berbagai aspek terutama di bidang pendidikan dan kesehatan anak. Selain itu juga Asisten Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk terus berlomba-lomba memberikan yang terbaik bagi anak-anak karena mereka adalah generasi penerus cita-cita orang tua, keluarga dan Bangsa Indonesia.




Turut hadir  Kodim 1618/TTU, Dansatgas pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB beserta jajarannya, Polres TTU, Pimpinan SKPD Tingkat Kab. TTU, para PNS Lingkup Pemkab. TTU, Para Guru, Pelajar SLTA, SLTP, SD dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar