RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 17 Juli 2015

ACARA OPEN HOUSE DALAM RANGKA HARI RAYA IDUL FITRI 1436 DI MAKO SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB


            Hari raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat muslim yang mampu menjalankan segala larangan dan pantangan yang harus dijalani lewat puasa dan berbagi antar sesama dalam segala hal. Setelah melaksanakan kegiatan ibadah, Mako Satgas merayakan  acara syukuran dengan acara Open House.  







Pelaksanaan acara open hause atau halal bihalal pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2015 pukul 09.00 Wita bertempat di Mako Satgas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB tepatnya di Kipan C Kefamenanu.  Kegiatan yang melibatkan seluruh anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat serta anggota korum Kipan C Yonif 744/SYB dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Ied pukul 09.00 Wita. Acara ini dirayakan secara hikmat dan penuh dengan rasa kekeluargaan di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.
















            Dalam kesempatan ini turut hadir unsur muspida yang pada kesempatan ini Bupati TTU, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat ,Tokoh Pemuda, Keluarga Besar Polres TTU serta Kodim 1618/TTU . Acara ini merupakan acara silahturahmi yang pertama kali dilaksanakan di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat tepatnya di Kipan C Yonif 744/SYB. 



            Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat memberikan sambutan serta apresiasi yang begitu dalam terhadap pelaksanaan acara silahturahmi kali ini. Beliau atas nama pribadi meminta maaf lahir bathin apabila dalam dalam kepemimpinan beliau ada kesalahan yang tidak sengaja serta mengajak seluruh prajurit Yonif 744/SYB senantiasa solid bekerja keras untuk satuan dan masyarakat serta tulus iklas mengabdi demi NKRI tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar