RAIDER KHUSUS 744/SYB


Minggu, 07 Juni 2015

PERPISAHAN ANAK TK KARTIKA JAYA KOORDINATOR VII-16 YONIF 744/SYB TA. 2014-2015

        Dunia pendidikan merupakan salah satu media motivator dalam menunjang segala bidang perkembangan suatu bangsa dalam menambah wawasan seseorang dan meningkatnya mutu suatu bangsa. Dalam menunjang pendidikan anak usia dini sebelum menginjak ke jenjang tingkat sekolah dasar, TK Kartika Jaya Kordinator VII-16 Yonif 744/SYB mengadakan acara perpisahan anak-anak didik di Rumah Pintar Flobamora.


 Pelaksanaan perpisahan dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 06 Juni 2015 tepat pukul 07.30 Wita bertempat di Rumah Pintar Flobamora. Dalam pelaksanaan itu dibuka oleh ketua yayasan Ny. Rita Gumilar  TK Kartika Jaya Kordinator VII-16 Yonif 744/SYB, menyampaikan bahwa anak TK sudah layak menuju ke jejang sekolah dasar dengan bekal ilmu yang diajarkan oleh guru-guru Taman Kanak-anak sesuai dengan keterampilan belajar untuk anak usia dini. Selain itu juga ketua yayasan mengucapkan banyak terimah kasih kepada guru-guru,orang tua dan anak didik Tk Kartika Jaya Kordinator VII-16 Yonif 744/SYB. Acara tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan puisi, pemberian cendera mata kepada Tiga(3) guru pengajar,pemberian ijasah,dan foto bersama.


     Dalam acara ini anak-anak begitu antusias dan bersemangat dan interaktif karena sebentar lagi akan memasuki pendidikan sekolah dasar. Turut Hadir dalam kesempatan tersebut  ketua yayasan Ny. Rita Gumilar, Pembina persit Kapten Ahmad Hady dan bersama Orang Tua wali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar