RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 05 Juni 2015

JUMAT BERSIH BERSAMA SATGAS PAMTAS RI-RDTL SEKTOR BARAT YONIF 744/SYB


Satgas Pamtas Yonif 744/SYB melaksanakan kegiatan Jumat bersih dalam rangka menjadikan kota Kefamenanu kota yang bersih dan asri. Kegiatan  yang dilaksanakan bersama instansi pemerintah dan masyarakat kota Kefamenanu memberikan nilai positif bagi keindahan.



Pelaksanaan Jumat bersih pada hari Jumat tanggal 05 Juni 2015 pukul 07.00 Wita bertempat disepanjang jalur umum kota Kefamenanu. Dalam kesempatan tersebut Dansatgas Pamtas Yonif 744/SYB Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. menyampaikan tujuan  dilaksanakannya jumat bersih ini selain dalam rangka hidup sehat, nyaman dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat yang melihat karena bagaimanapun masyarakat akan meniru contoh yang baik yang aparat lakukan dalam kegiatan sehari hari. Selain itu kegiatan ini dapat menjalin silahturahmi antara instansi dan masyarakat setempat guna tercipta hubungan yang harmonis.



Sebagai warga Negara Indonesia yang baik kita harus bersama-sama peduli terhadap kebersihan lingkungan dimanapun kita berada dan kapan pun waktunya, karena lingkungan yang bersih merupakan ciri masyarakat beradab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar