RAIDER KHUSUS 744/SYB


Jumat, 29 November 2013

Pelaksanaan Kegiatan Gladi Posko I dan II Yonif 744/SYB


        Gladi posko merupakan sebuah kegiatan penilaian perencanaan/persiapan serta kesiap-siagaan komandan, staf dan Kompi Markas dalam aplikasi pertempuran. Batalyon Infanteri 744/SYB sebagai satuan tempur pemukul Kodam IX/Udayana berkesempatan melaksanakan latihan Gladi posko I dan II di Mako Yonif 744/SYB. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari dimulai dari tanggal 25 s.d 28 Nopember 2013 yang diawasi dan dinilai langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo.




      Persiapan menjelang pelaksanaan latihan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sehingga pada saat pelaksanaan tidak terlalu banyak penambahan dalam melengkapi bahan administrasi di tiap-tiap staf, latihan dibuka oleh Danbrigif 21/Komodo pada tanggal 25 Nopember 2013 bertempat di Aula Sivava Yonif 744/SYB. Kegiatan latihan Gladi posko I berlangsung selama 3 (tiga) hari dimulai dari tanggal 25 s.d 27 Nopember 2013 dilanjutkan Gladi Posko II pada tanggal 28 Nopember 2013 yang berpindah kedudukan dari Tobir menuju Kota Atambua.









      Besar harapan satuan akan hasil dari pelaksanaan latihan ini. Semoga dengan adanya latihan Gladi Posko I dan II ini dapat meningkatkan kemampuan, pengetahuan, keahlian dan tehnik-tehnik dalam menunjang kegiatan serta tugas-tugas yang akan diberikan kepada satuan Batalton Infanteri 744/SYB kedepan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar