RAIDER KHUSUS 744/SYB


Sabtu, 16 November 2013

Kegiatan Oraum Bersama TNI – POLRI di Mako Yonif 744/SYB


        Olahraga umum merupakan suatu wadah untuk mengasah kemampuan dan keahlian kita dalam bidang olahraga. Pada kesempatan inilah Yonif 744/SYB berinisiatif untuk menjadikan kegiatan oraum bersama antara  TNI – POLRI untuk mempererat tali persaudaraan dan untuk melancarakan tugas-tugas kedepan dalam melayani serta menjaga keamanan masyarakat khususnya di Kabupaten Belu.



      Kegiatan yang dilaksakan pada hari Sabtu tanggal 16 Nopember 2013 bertempat di lapangan Yonif 744/SYB berlangsung sangat meriah ditambah dengan balutan persaudaraan yang seakan-akan mulai tumbuh kembali, olahraga umum ini dihadiri oleh beberapa instansi antara lain Polres Kab. Belu, Brimob Den A Pelopor Kab. Belu, Kodim 1605/Belu, serta Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY.




          Dimulai dengan melaksanakan senam pagi dilapangan hijau Yonif 744/SYB yang uniknya seluruh rekan-rekan baik dari TNI dan Polri melaksakan senam dengan melebur menjadi satu dan tidak terlihat bagian perbagian.  Terlihat baik Bapak-bapak maupun Ibu-ibu melaksanakan senam pagi dengan penuh semangat.




      Setelah melaksanakan senam kegiatan dilanjutkan dengan berjalan santai mengintari asrama Yonif 744/SYB hal ini bertujuan untuk lebih mengenali pangkalan dari para prajuri sivava, dimana asrama Yonif 744/SYB terletak di sebuah lembah tobir yang didalamnya terdapat sebuah danau yang sangat eksotis dan menarik untuk dilihat serta dinikmati keindahanya.


       Kemudian setelah melaksanakan jalan santai para tamu undangan diarahkan menuju tenda dan panggung yang telah dipersiapkan untuk bersantai sejenak dan menikmati hidangan makanan dan minuman ringan, diiringi oleh alunan musik santai melengkapi kenyamanan di pagi  yang cerah. Setelah itu Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga umum antara lain Bola Volly, Footsal, Serta Tenis Meja yang dilaksanakan secara bersama-sama  oleh Bapak-bapak dan Ibu-ibu baik dari TNI maupun POLRI. Seluruh peserta oraum saling berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.


 
           Selesainya melaksanakan kegiatan oraum seluruh tamu undangan kembali menuju ke Tenda dan panggung untuk melaksanakan istirahat diselingi dengan hiburan sekaligus pembacaan Kupon Dorprize yang diawal kegiatan jalan santai sudah dibagikan. Yang menarik pada kegiatan ini ada dilombakan gerakan goyang Caesar yang diwakili oleh Bapak-bapak dan Ibu-ibu ditiap Instansi.




          Semoga kegiatan ini bisa menambah soliditas antara TNI-POLRI serta dapat mewujudkan Kab. Belu manjadi daerah yang aman dan nyaman karena antar Instansi Daerah, Militer dan Kepolisian memiliki rasa persaudaraan yang erat dan tidak tergoyahkan. Dan kita semua berharap kegiatan ini akan terus berlangsung kedepan lebih baik dari kegiatan-kegiatan sebelumnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar