RAIDER KHUSUS 744/SYB


Minggu, 18 Januari 2015

BHAKTI SOSIAL SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 744/SYB DALAM RANGKA HUT KE-37


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yonif 744/SYB yang ke-37, Personel Satgas Pamtas RI- RDTL Yonif 744/SYB Sektor Barat melaksanakan karya bhakti selama 3 hari di tempat ibadah. Kegiatan karya bhakti sosial berupa tahap pembangunan Masjid, Gereja dan pembersihan Pura. kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonif 744/SYB kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kerja sama masyarakat dan semangat kehidupan Rohani masyarakat sekitarnya.



Pelaksanaan karya bhakti selama 3 hari yang bertempat di wilayah Kota Kefa Kab. TTU yang saat ini merupakan Sektor Barat Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 744/SYB. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan teritorial yang akan melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan darat RI-RDTL di Wilayah Kab. TTU Kota Kefa.



Bhakti sosial ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat dalam membantu kegiatan pembersihan dan pembangunan rumah ibadah.  Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini, kemampuan pembinaan teritorial prajurit Satgas Pamtas Yonif 744/SYB dapat dirasakan masyarakat sekitar daerah perbatasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar