RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 05 November 2014

PEMBINAAN MENTAL ROHANI PRAJURIT DARI DISPINTALAD DI YONIF 744 SYB UMAT KRISTEN PROTESTAN


Sebagai insan yang beriman tentu selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang amaha Kuasa, karna atas kasih dan rahmat-NYA yang diberikan, sehingga Dinas Pembinaan Mental angkatan Darat dapat melaksanakan penyuluhan kepada para prajurit Yonif 744/SYB yang berjumlah 100 orang dapat berjalan dengan hikmah dan lancar.

 
Pelaksanaan pembinaan mental pada hari Rabu tanggal 05 Nopember 2014 tepat pukul 07.00 Wita bertempat di Aula Sivava. Team Dispintalad melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 744/SYB guna memberikan penyuluhan pembinaan mental terpadu kepada seluruh keluarga besar prajurit, sehingga para prajurit dapat memahami jati diri prajurit yaitu Sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara profesional.

 
Selain itu juga Dinas Pembinaan Mental angkatan Darat mengharapkan para prajurit menghayati bahwa prajurit itu sendiri adalah manusia biasa yang tidak luput dari suatu kesalahan dan bagaimana dapat menyelesaikan permasalahan itu sendiri dengan mendekatkan diri kepada yang Kuasa serta selalu menanamkan kebajikan kepada masyarakat sekitar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar