RAIDER KHUSUS 744/SYB


Sabtu, 15 Maret 2014

TK KARTIKA JAYA MELAKSANAKAN OUTBOAND



Masa kanak-kanak adalah masa untuk bermain dan belajar, begitu juga bagi anak-anak prajurit Yonif 744/SYB. Walaupun di daerah perbatasan, jauh dari hiburan dan permainan modern, tetapi komandan satuan memberikan perhatian khusus bagi anak-anak Prajurit Yonif 744/SYB terutama bagi anak-anak TK Kartika Jaya. Pada hari Jumat, 14  Maret 2014   anak – anak TK Kartika Jaya Yonif 744/SYB melaksanakan kegiatan Outbond yang di laksanakan di sekitaran Danau Tobir Yonif 744/SYB.





Kegiatan Outbond ini sangat membantu melatih perkembangan sikap dan kepribadian anak-anak. Faktor keamanan tetap menjadi hal mutlak di terapkan agar anak-anak merasa nyaman dalam mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain meluncur (Fliying Fox), penyebrangan sungai dengan menggunakan LCR dan berbagai permainan anak-anak TK.




Hal ini kedepan akan dijadikan program bagi anak-anak TK Kartika Jaya Yonif 744/SYB dalam proses pembelajaran sehingga dapat membentuk kepribadian, disiplin dan rasa kebersamaan bagi anak-anak walaupun di perbatasan NKRI. Ayo….! Semangat terus anak-anak Sivava@744.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar