RAIDER KHUSUS 744/SYB


Rabu, 19 Maret 2014

KUNJUNGAN TIM WASRIK DI MAKO YONIF 744/SYB

 
Pada kegiatan program kunjungan kerja tahunan pengawasan dan pemeriksaan administrasi tim Wasrik Itdam IX/Udayana melaksanakan pemeriksaan program kerja Yonif 744/SYB di Bidang Intelijen, Personalia, Operasi dan Logistik yang dipimpin oleh Letkol Inf  Zaenal Abidin beserta jajarannya.


 



Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 18 Maret 2014 pukul 08.00 Wita bertempat di Mako Yonif 744/SYB. Pada kunjungan tersebut tim Wasrik Itdam melaksanakan pemeriksaan di bidang intelijen mencakup pencegahan kerugian personel ,materil, pelanggaran dan pengamanan gudang senjata api serta muhandak. Di bidang operasi program yang ditekankan adalah terkait direktif latihan, pelaksanaan latihan dasar sesuai materi BPUP 1 – 7. Di bidang personel pembinaan tenaga manusia (Binjahril), penggunaan perawatan dan pemisahan administrasi personel. Di bidang logistik program pembinaan materil atas penerimaan bekal kaporlap, kaporsus, kapsatlat dan ATK.





Dalam kunjungan kegiatan tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar, sesuai dengan program kerja yang telah dijadwalkan dari Komando Atas kepada jajaran bawahan dengan ketentuan yang berlaku sesuai dengan fungsi dan bidang kerja satuan masing-masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar